HASIL SURVEI KEPUASAN PELANGGAN BADAN PERIZINAN TERPADU DAN PENANAMAN MODAL TAHUN 2016

  • 0

HASIL SURVEI KEPUASAN PELANGGAN BADAN PERIZINAN TERPADU DAN PENANAMAN MODAL TAHUN 2016

Category : Berita , Info Publik

Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kabupaten Sragen (BPTPM) pada tahun 2016 melaksanakan survai kepuasan pelanggan yang dilaksanakan dalam 2 periode, yaitu :
⦁ Periode 1 dimulai bulan Januari – Juni 2016;
Dilaksanakan terhadap pelayanan perizinan dan nonperizinan di BPTPM Kabupaten Sragen dengan menganalisa jumlah responden sebanyak 100 (seratus) responden dengan metode sampling acak stratifikasi.  Dengan hasil analisa diketahui indeks kepuasan masyarakat sebesar 78.42 yang berarti pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kabupaten Sragen selama bulan Januari s/d Juni 2016, Baik.

⦁ Periode 2 dimulai bulan Juli – Desember 2016.

Pada periode ke-2 ini terdapat 2 jenis responden, Berdasarkan Surat Edaran Asisten Adminstrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sragen Nomor 065/364/008/2016 bahwa responden untuk Survei Kepuasan Masyarakat bagi Orgganisasi Perangkat Daerah dengan bentuk Badan, Dinas, RSUD, Kantor dan Kecamatan ditetapkan sebanyak 50 (lima puluh) responden. Sedangkan responden pelaksanaan survei BPTPM ditetapkan 80 (delapan puluh) orang. Responden berasal dari individu yang mengurus perizinan dan non perizinan di Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kabupaten Sragen dengan metode sampling acak. Melalui hasil analisa dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan pelanggan Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kabupaten Sragen selama bulan Juli s/d Desember 2016 sebesar 79.99 yang berarti Baik.

Metode dan Hasil Analisa Survey Kepuasan  Pelanggan BPTPM tahun 2016 selengkapnya di :

HASIL SURVEI KEPUASAN PELANGGAN_131520022017_084721022017